0

Blueidea sl 899 sl999 Magic Massager 8 in 1 toko sms 085775972757

Blueidea sl 899 sl999 Magic Massager 8 in 1 toko sms 085775972757

Alat Pijat Multifungsi Magic Massanger

Buat teman teman yang pengen jualan silahkan hubungi custamer akan kasih harga grosir,karena customer kami juga melayani eceran dan partai besarSlide7

Nama ProdukHarga Harga Paket / Grosir dan eceran
Manfaat
1. Mengendorkan urat syaraf dan otot
2. membuat energi tubuh kembali lagi
3. Fungsi fungsi pada organ tubuh menjadi seimbang kembali
4. meningkatkan metabolisme tubuh
5. Sirkulasi darah menjadi lebih lancar kembali
6. Menghilangkan rasa lelah dan membuat otot otot tubuh menjadi lebih rilex

Keistimewaan
1. sangat ringan

2 Enak di pegang dan anti slip begitu digunakanya
3. Bisa di pakai kemana
4. Sebanyak 8 kepala pijatan yang bisa anda gunakan
5. Rasanya lebih enak dan sempurna bila di bandingkan dengan pijatan manual
6. Bisa digunakan untuk orang muda dan orang tua

Keterangan
Massage atau pijat adalah salah satu alternatif untuk mengusir rasa lelah dan sakit, dan rasa stres. pressure point yang terdapat dalam pijatan dapat melancarkan peradaran darah sehingga terjadi pelepasan endhorphins(bahan kimia neuro yang memberikan kenyamanan dan kebugaran pada tubuh secara alami)

Spesifikasi :

Tegangan listrik : 220v
Daya listrik : 30 w
Frekueensi : 50 hz
Waktu di operasikan : 20 menit
Berat produk : 2 kg
Toko alat pijat dan terapi kesehatan
Kebutuhan kantor
Produk rumah tangga
Produk tv media
Jasa konstruksi Jakarta – Surabaya
Training & konsultasi Bisnis
Agen promosi dll
Hub
Hp 081380783912
Pin 30BAD8D6
Pasar gembrong cipinang besar jl jenderal basuki rahmat no 26
Jakarta Timur
LT B1 no 9-11

Iklan
0

Terlalu banyak pertimbangan tak dapat turuti keinginan hati

Terlalu banyak perhitungan dan pertimbangan mubasir terkadang tak dapat penuhi kebutuhan dan ke inginkan hati. Alasan penghematan terkadang membuat kehidupan yang di jalani masuk kepada hal hal yang bisa di bilang ekstrim dan bisa merugikan diri sendiri dan orang lain. 

Kebahagiaan merupakan tujuan hampir setiap orang. Namun dengan alasan menghemat, kebahagiaan seringkali di abaikan. Karena katanya kebahagiaan perlu biaya. Ada bener nya juga sih menurut emang, tapi kalo sesekali keluar biaya buat membahagiakan diri sendiri dan orang yang di cita kan apa salahnya.

Agan dan sista pernah jadi pemburu diskon ?. Pernahkah Berjam jam habiskan waktu sampe seharian keliling pasar atau pusat perbelanjaan alias mall buat beli sebiji barang doang, untuk mendapat harga yang termurah. Jika pernah artinya agan dan sista masuk dalam ulasan kali ini nih. Perlu di renungkan apakah kebiasaan ngabisin waktu buat cari yang termurah ini perlu di lakoni terus apa mau di sudahi cukup sampai disini. Karena beli cuma sedikit selisih harga ga terlalu jauh namun waktu habis cuman buat itu, apa ngga rugi?

Dengan alasan penghematan kadang orang melakukan hal yang ekstrim sampai tindakan kriminal yaitu pencurian. Mencuri dengan alasan mau mendapat sesuatu karena ga mau ngeluarin biaya ini berbahaya. Tindakan menerobos aturan hukum ini bisa membawa kita ke penjara.

Contoh yang sering terjadi adalah menggunakan anggaran yang bukan milik kita untuk membayar atau memenuhi keinginan. Alasan gaji harus tetap utuh namun terpenuhi yang di butuhkan, ini merugikan banyak pihak. Mengurangi hal yang mestinya di penuhi pada pekerjaan yang di jalankan semata untuk kepentingan pribadi merupakan mental yang membahayakan

Kesehatan adalah harta utama manusia, kesehatan juga merupakan aset atau harta kita yang tak ternilai. Terkadang dengan alasan penghematan, bisa membuat kita abai dengan gizi dan kesehatan konsumsi yang kita jalani.

Padahal jika kita sakit biaya yang di keluarkan jauh lebih besar di banding dengan menjaga kesehatan itu sendiri. Dan pula bila sudah sakit maka untuk mendapatkan penghasilan jadi tertunda atau tak bisa sama sekali. Jadi waspadai kalo kita mau hemat tapi abai terhadap hal ini. Alih alih mau hemat bisa membuat kita rugi berat . Hati hati perhitungan hemat nya sobat.
http://www.mypagerank.net/services/metatags/servicemetatags_js.php